Monday, September 26, 2016

5 Aplikasi ini Wajib Kamu Instal Agar Pacar Tidak Selingkuh

5 Aplikasi ini Wajib Kamu Instal Agar Pacar Tidak Selingkuh

Buat kamu yang pernah menjomblo, pasti pernah merasakan sindiran-sindiran tajam yang ditujukan kepada para jomblowan dan jomblowati. Sedih deh. Makanya buruan cari pacar, Mblo! Biar ke mana-mana ada temannya, dan biar nggak jadi bahan lelucon orang.
Tapi punya pacar juga kadang bikin ribet sih. Apalagi kalo ternyata kamu sendiri merupakan orang yang curigaan dan takut pacarmu selingkuh. Sebagai solusi, JalanTikus ada nih daftar aplikasi yang akan bisa mencegah pacar kamu selingkuh

5 Aplikasi ini Bisa Mencegah Pacar Kamu Selingkuh

Selingkuh itu adalah hal yang paling gawat jika harus ada dalam sebuah hubungan. Gara-gara selingkuh, kamu yang sudah lepas dari masa jomblo bisa balik lagi ke jomblo. Nyesek, kan? Makanya, jangan berani-berani selingkuh, dan mari mencegah pacar kamu selingkuh dengan 5 aplikasi anti selingkuh berikut ini:

1. Zenly Locator

Dari namanya saja harusnya kamu sudah bisa tahu, aplikasi ini digunakan sebagai media untuk menemukan lokasi orang lain. Ya, dengan Zenly Locator yang terinstal pada smartphone kamu dan pacarmu, maka kamu bisa mengetahui lokasi masing-masing secara real-time. Nggak ada lagi kasus pacar kamu bohong, dan kamu juga nggak bisa bohong mengenai lokasi kamu.
aplikasi-untuk-cegah-pacar-selingkuh-3
Berbeda dengan aplikasi lain yang membutuhkan proses ribet, Zenly Locator bisa digunakan untuk melacak lokasi orang yang mendaftarkan nomornya. Singkat kata, dengan aplikasi ini kamu bisa melacak orang lain menggunakan nomor handphone.

2. LINE Here

Bukan hanya sebagai aplikasi chatting, LINE Messenger juga dibekali dengan beragam aplikasi pendukung lainnya. Salah satu fitur LINE yang bisa digunakan sebagai cara mencegah pacar kamu selingkuh adalah LINE Here. Sama seperti Zenly Locator, LINE Here bisa digunakan untuk melacak lokasi pacar kamu.
aplikasi-untuk-cegah-pacar-selingkuh-5
Namun, penggunaan LINE Here tidak semudah Zenly. Syaratnya, orang yang mau kamu ketahui lokasinya harus memberikan izin terlebih dahulu. Jika tidak, maka sulit bagi kamu untuk mengetahuinya. Tapi uniknya, justru LINE Here ini bisa digunakan untuk menguji keterbukaan dari pacar kamu.

3. AirDroid

Berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya yang bertujuan untuk menguji keterbukaan dalam berpacaran,AirDroid justru bisa digunakan untuk memata-matai pacar kamu. Dengan AirDroid kamu bisa mengakses kamera smartphone pacar, membaca riwayat panggilan dan chatting, bahkan membalas pesannya. Loh, bukannya AirDroid itu digunakan untuk transfer data dari smartphone ke komputer?
aplikasi-untuk-cegah-pacar-selingkuh-4
Fungsi AirDroid memang untuk melakukan transfer data antar-perangkat. Tapi jika digunakan dengan cara khusus, aplikasi ini bisa loh digunakan untuk mencegah pacar kamu selingkuh. Penasaran gimana cara menggunakan AirDroid untuk memata-matai pacar kamu? Caranya bisa kamu baca di artikel: Cara Menyadap Android Pacar Tanpa Perlu Root.

4. Couple Tracker

aplikasi-untuk-cegah-pacar-selingkuh
Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk mencegah pacar selingkuh adalah Couple Tracker. Bukan hanya melacak lokasi pacar, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk membaca pesan yang masuk, siapa saja yang ditelepon atau menelepon pacar kamu, mengakses pesan atau riwayat panggilan yang dihapus, dan masih banyak lagi. Benar-benar tidak akan ada rahasia di antara kalian berdua.

5. Automatic Call Recorder

aplikasi-untuk-cegah-pacar-selingkuh-2
Rasa-rasanya kalo cuma tahu riwayat panggilan tidak bisa jadi cukup bukti apakah pacar kamu benaran selingkuh atau tidak. Agar pacar kamu benar-benar tidak berani selingkuh, download aplikasi Automatic Call Recorder. Aplikasi ini akan berjalan secara otomatis untuk merekam semua percakapan telepon yang masuk atau keluar dari smartphone-nya. Jadi, dijamin pacar kamu nggak akan berani macam-macam deh.
Nah, buat kamu yang punya pacar, buruan install 5 aplikasi anti-selingkuh tadi ya. Kamu nggak mau kan pacar kamu ketahuan selingkuh pas lagi sayang-sayangnya? Nyesek, bro! Makanya, mending cegah pacar kamu selingkuh dari sekarang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...